Bertajuk 40 For 40, Employee Gathering Jasa Marga Berlangsung Meriah

3/7/2018 5:39:07 PM
Berita

​Masih dalam rangkaian hari jadinya yang ke-40 yang jatuh pada tanggal 1 Maret 2018 lalu, PT Jasa Marga (Persero) Tbk. menggelar employee gathering yang bertajuk “40 For 40” di Taman Mini Indonesia Indah. Gelaran yang diselenggarakan pada Sabtu 3 Maret 2018 ini, turut dihadiri oleh seluruh elemen yang terlibat dengan Jasa Marga, diantaranya adalah perwakilan dari Kementerian BUMN, Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT), Jajaran Dewan Komisaris, Jajaran Direksi,  serta hampir 3.000 karyawan Jasa Marga baik dari kantor pusat, cabang, dan para anak usaha. Adapun, salah satu agenda dalam employee gathering ini adalah launching sub-logo yang merupakan bagian dari branding Perusahaan yang memperkenalkan kontribusi atau sumbangsih Perusahaan terhadap konektivitas antar wilayah, khususnya dalam bidang pengembangan jalan tol, serta sebagai bentuk komitmen Jasa Marga untuk terus membangun dan meningkatkan perekonomian Indonesia. Dalam gelarannya, employee gathering ini dimeriahkan pula oleh artis-artis Ibu Kota, pertunjukan tari daerah, aneka perlombaan, awarding, dan pembagian doorprize.

Dalam kesempatan ini, Direktur Utama Jasa Marga Desi Arryani pun mengajak agar segenap keluarga besar Jasa Marga senantiasa bersinergi dalam upaya memberikan pelayanan terbaiknya untuk para pelanggan.

“Kedepan tentunya kita harus terus berkembang. Saya mengajak keluarga besar Jasa Marga untuk bersatu dan menyatukan langkah, kita harus selalu profesional, menjunjung tinggi integritas, dan hormati customer. Dengan begitu, saya yakin kita dapat menghadapi segala tantangan, dan Jasa Marga bisa menjadi pemimpin di bisnis jalan tol,” paparnya di hadapan ribuan karyawan Jasa Marga yang hadir.

Pada perjalanannya menuju empat dasawarsa ini, Jasa Marga telah berhasil mengoperasikan 680 Km jalan tol yang menghubungkan berbagai daerah di Indonesia. Sampai dengan tahun 2019, Jasa Marga akan mewujudkan pengoperasian jalan tol dengan total panjang 1.260 Km. Di usianya yang semakin matang ini, Jasa Marga tidak akan berhenti berkomitmen untuk mengiring langkah Pemerintah sebagai Perusahaan infrastruktur jalan tol  nomor satu di Indonesia. (@edited by corcomm)