Direktur Utama Jasa Marga Kunjungi Proyek Tol BORR Seksi IIB

2/7/2018 6:06:00 PM
Berita

​Dalam rangka monitoring progres konstruksi Jalan Tol Bogor Outer Ring Road (BORR) seksi IIB, Direktur Utama PT Jasa Marga (Persero) Tbk Desi Arryani yang didampingi Direktur Operasi II Subakti Syukur dan para jajaran Direksi PT Marga Sarana Jabar (MSJ) melakukan kunjungan kerja pada Selasa 6 Februari 2018. Dalam kunjungannya, Desi meminta agar dalam proses pengerjaan proyek pembangunan Jalan Tol BORR seksi IIB ini, PT MSJ senantiasa menjaga konsistensinya untuk menyelesaikan pembangunan proyek sesuai dengan target yang ditentukan. Ia juga meminta agar dalam pelaksanaan proses pengerjaan konstruksi, para pekerja dapat selalu memperhatikan standar Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) demi menjaga keamanan di sekitar area kerja.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama PT MSJ Hendro Atmodjo juga menjelaskan mengenai proges proyek tol BORR seksi IIB di hadapan Direktur Utama Jasa Marga dan Direktur Operasi II. Dalam penjelasannya, Hendro memaparkan bahwa untuk progres proyek tol BORR seksi IIB saat ini sudah mencapai angka 94%.

“Percepatan proyek tol BORR saat ini sedang kami kebut, dimana kami akan menyelesaikannya pada akhir Maret 2018. Tentunya ini bukanlah hal mudah dari target perecepatan 100 hari kerja, akan tetapi kami akan berusaha semaksimal mungkin dengan terus memperhatikan standar K3, serta terus berupaya untuk menjaga keamanan baik dari sisi konstruksi maupun pekerja di lapangan,” ungkap Hendro.

Hendro pun meminta agar PT Wijaya Karya (WIKA) selaku kontraktor proyek tol BORR ini, tetap konsisten dalam mengerjakan project pembangunan jalan tol tersebut agar dapat rampung sesuai dengan target yang ditentukan sebelumnya.

“Semoga dengan banyaknya perhatian dan dukungan dari semua pihak, dapat memacu semangat kita dalam mempercepat pengerjaan proyek pembangunan jalan tol BORR ini sehingga akses jalan tol ini dapat segera dioperasikan,” imbuhnya. (@Data Humas/Ryan DSN Public Relations_edited by corcomm)​