Jasa Marga Adakan Rapat Kinerja Semester I

8/4/2017 7:01:53 PM
Berita

​PT Jasa Marga (Persero) Tbk mengadakan Rapat Kinerja Semester I yang bertempat di JMDC, Kantor Pusat Jasa Marga pada Kamis 3 Agustus 2017. Dalam rapat 3 bulanan ini, turut hadir Direktur Utama Jasa Marga Desi Arryani yang didampingi Direksi lainnya. Selain itu, hadir pula para General Manager (GM) Cabang serta para Direktur Anak Perusahaan Jasa Marga.

Acara diawali dengan pemutaran video Indonesia Raya dan Visi Misi PT Jasa Marga (Persero) Tbk yang dilanjutkan dengan pembukaan oleh Vice President Corporate Planning Adik Supriatno. Selanjutnya, terdapat pula paparan arahan dari Direktur Utama Jasa Marga Desi Arryani, Direktur SDM dan Umum Kushartanto Koeswiranto, serta paparan kinerja finansial semester 1 tahun 2017 oleh Direktur Keuangan Donny Arsal yang kemudian disambung dengan presentasi serta tanya jawab dari setiap Cabang dan Anak Perusahaan.

“Kita berusaha untuk menyelesaikan konsolidasi lanjutan seminim mungkin, serapi mungkin estetika strukturalnya dan itu merupakan PR buat kita dan harus kita lakukan sekarang. Bagaimana Jasa Marga menyelesaikan pekerjaan itu dimana masih ada 16 ruas tol yang belum selesai.” ucap Desi ketika memberikan arahan.

Dalam Rapat Kinerja Semester I ini juga dilakukan proses penyematan pin JM Change oleh Direktur SDM dan Umum Kushartanto Koeswiranto kepada para peserta.

“Jasa Marga itu berani menghadapi perubahan - perubahan, Jasa Marga harus menjadi lebih btaik. Dengan adanya JM Change kita pasti bisa, “. tambah Kushartano Koeswiranto sebelum acara penyematan pin JM Change dilakukan.

Dalam acara ini juga disampaikan tentang rebranding nama salah satu unit kerja, yaitu Jasa Marga Development Center (JMDC) yang berubah menjadi Jasa Marga Learning Institute (JMLi). Selain unit kerja, terdapat pula perubahan nama dua anak Perusahaan yaitu PT Jasa Layanan Operasi menjadi PT Jasa Marga Toll Road Operator serta PT Jasa Layanan Pemeliharaan (JLP) menjadi PT Jasa Marga Toll Road Maintenance.

Di penghujung acara, dilakukan penyerahan piagam penghargaan kepada beberapa Cabang dan Anak Perusahaan yang berprestasi dan diserahkan langsung oleh Direktur Utama Jasa Marga yang didampingi oleh jajaran Direksi lainnya. (@edited by corcomm)