Jasa Marga Berikan Bantuan IT Sebagai Komitmen Memajukan Dunia Pendidikan Indonesia

1/5/2018 5:02:51 PM
Berita

​Sebagai bentuk komitmen dan dukungan terhadap dunia pendidikan, PT Jasa Marga (Persero) Tbk. memberikan bantuan pendidikan dengan nilai total Rp100 juta untuk Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta. Bantuan yang diberikan oleh Jasa Marga berupa seperangkat alat Information Technology (IT).

Bantuan seperangkat alat IT yang diberikan merupakan bentuk kepedulian Jasa Marga terhadap dunia pendidikan di Indonesia, terlebih sebagai bekal para mahasiswa untuk menghadapi dunia yang serba digital.

Jasa Marga juga berharap, generasi muda dapat mengawal transformasi era digital agar membawa manfaat bagi bangsa. Karena, kini hampir semua aspek dalam dunia industri, telah mengusung atau akan bertransformasi ke teknologi digital. Maka, para mahasiswa perlu mempersiapkan diri sejak sekarang.

Selain itu, bantuan yang diberikan oleh Jasa Marga ini diharapkan dapat menunjang sarana dan prasana pendidikan mahasiswa di Kampus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Dengan demikian, nantinya para mahasiswa dapat menjadi sosok yang unggul dan dapat meneruskan peran menjadi pemimpin di masa depan yang berintegritas, profesional, dan berkompeten, baik di pemerintahan maupun di BUMN. (@edited by corcomm)