Jasa Marga Semarakkan Lampung BUMN Fest 2019

3/12/2019 5:42:56 AM
Berita

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersama Forum Human Capital Indonesia (FHCI) menyelenggarakan kegiatan "Lampung BUMN Fest 2019" sebagai ajang melakukan proses rekrutmen secara bersama-sama sekaligus meningkatkan sinergi antara badan usaha negara tersebut.

Dalam "Lampung BUMN Fest 2019" ini, digelar aneka ragam kegiatan menarik, seperti talkshow, pameran BUMN dan aneka games yang dilaksanakan di Gelanggang Olah Raga (GOR) Sumpah Pemuda Way Halim, Lampung, Jumat (08/03).

Untuk program perekrutan bersama ini, setidaknya 110 BUMN turut serta dengan tiga jalur, yakni  jalur reguler, disabilitas, dan khusus Kawasan Timur Indonesia. 

Menteri BUMN Rini Soemarno yang hadir dalam kesempatan ini menyatakan rasa terima kasihnya untuk seluruh pihak yang sudah berpartisipasi mewujudkan kegiatan ini.

"Tahun ini pertama kali kami melakukan rekrutmen bersama-sama, ini menekankan ke depan bahwa BUMN semakin maju dan semakin kuat," ujarnya.

PT Jasa Marga Tbk. pun ikut ambil bagian dalam kegiatan ini dengan turut  menghadirkan booth yang menampilkan beragam proyek jalan tol dan informasi lainnya. 

Peserta Lampung BUMN Fest 2019 pun juga tampak antusias mengunjungi booth Jasa Marga, hal ini terbukti dari banyaknya peserta yang bertanya tentang kesempatan berkarier di Jasa Marga.

Sementara itu, Young Roadster, sebutan bagi karyawan muda Jasa Marga, yang turut berpartisipasi dalam acara ini juga menyatakan apresiasinya atas inisiasi Kementerian BUMN yang terus menggalakan sinergi antar BUMN.

"Ini acaranya seru banget, Jasa Marga juga hadir di sini menambah semarak kegiatan Lampung BUMN Fest 2019," ujar Tony salah satu Young Roadster Jasa Marga.