Temu Pelanggan Edukasikan Sistem Transaksi Elektronik Digelar di JLJ

10/12/2017 5:24:08 PM
Berita

​Sebagai langkah sosialisasi dan edukasi terhadap penerapan transaksi elektronik di gerbang-gerbang tol kepada pengguna jalan tol, PT Jalantol Lingkarluar Jakarta (JLJ) menggelar temu pelanggan yang bertempat di Pelataran Parkir Utama Kantor Pusat JLJ Jatiasih, Bekasi pada Selasa 10 Oktober 2017. Acara tersebut dihadiri Direktur Utama JLJ Ricky Distawardhana, Pimpinan Cabang Bank Himbara, pengguna jalan tol dari jenis kendaran golongan I, Perusahaan Otobus (PO) dan Organisasi Angkutan Darat (Organda).

Bertindak sebagai narasumber, Direktur Utama JLJ Ricky Distawardhana, menyampaikan rasa terima kasih kepada Bank Himbara atas partisipasi untuk bersama-sama melakukan edukasi tanpa henti kepada para pengguna jalan tol khususnya yang melintasi JORR. Ungkapan terima kasih pun disampaikannya kepada puluhan pelanggan yang hadir. Ricky pun dengan penuh semangat menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh para undangan.

Selanjutnya, pada sesi terakhir diadakan press conference, dimana Ricky memberikan closing statement bahwa, “Dengan adanya kebijakan penerapan transaksi elektronik, tidak akan ada Pemutusan Hubungan Kerja (PHK). Rekan-rekan di lingkungan layanan transaksi tetap akan diberdayakan di Perusahaan sesuai dengan minat dan kompetensinya melalui pelatihan-pelatihan yang telah dipersiapkan oleh Biro SDM JLJ.”

Hal ini sejalan dengan program yang telah dijalankan oleh JLJ sebelumnya, dimana Direksi JLJ mengadakan kunjungan tatap muka. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan informasi kepada karyawan di lingkungan layanan transaksi terkait kebijakan Pemerintah yang akan segera diterapkan di seluruh gerbang tol. [@Jay_edited by corcomm]