Akan Ada Pekerjaan Rekonstruksi Perkerasan Jalan Akses Tomang, Atas Diskresi Kepolisian Dilakukan Pengaturan Lalu Lintas

8/15/2022 4:01:32 PM
#Release

PRESS R​​ELEASE
Jasamarga Metropolitan Tollroad​ ​​​ ​
No. ​83/2022​
​​​​​​​​Tanggal 13 Agustus 2022​​​​​​​​


Jakarta (13/8), Jasamarga Metropolitan Tollroad selaku pengelola Ruas Tol Dalam Kota bersana PT Jasanarga Tollroad Maintenance (JMTM) sebagai service provider pemeliharaan jalan tol kembali melaksanakan kegiatan pemeliharaan jalan guna memberikan keamanan dan kenyamanan kepada pengguna jalan ketika melintas di jalan tol yang dikelolanya.

Pekerjaan pemeliharaan kali ini yaitu perkerjaan Rekontruksi Perkerasaan yang akan dilaksanakan mulai Sabtu, 13 Agustus 2022 pukul 22.00 WIB hingga open traffic Minggu, 14 Agustus 2022, pukul 10.00 WIB di Simpang Susun Tomang Ramp D arah Kebon Jeruk/Tangerang sepanjang 2x5 meter.

Sebagai langkah mitigasi risiko kepadatan lalu lintas dampak pekerjaan pemeliharaan tersebut, atas diskresi Kepolisian Jasa Marga akan melakukan pengalihan lalu lintas di akses masuk Ramp D Simpang Susun Tomang dari Grogol, pengguna jalan yang menuju arah Kebon Jeruk atau Tangerang dapat melalui Simpang 4 Tomang.

Guna memastikan keamanan dan keselamatan pengguna jalan dan petugas, akan dilakukan pemasangan rambu-rambu petunjuk arah, rambu pengamanan pekerjaan sesuai standar, seperti menyediakan rubber cone, lampu selang/penanda lokasi kerja pada malam hari, dan menyiagakan petugas pengaturan lalulintas.

Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut. Hubungi one Call Center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080 jika membutuhkan informasi dan bantuan di jalan tol. 

_
Keterangan lebih lanjut hubungi:
1. Citra Maharani
Pgs. General Manager Representative Office 2
Jasamarga Metropolitan Tollroad
Plaza Tol Cililitan, Jakarta 

2. Irra Susiyanti
Marketing and Communication Department Head
Jasamarga Metropolitan Tollroad
Plaza Tol Cililitan, Jakarta
Email. jm.regmetropolitan@jasamarga.co.id​