Badan Kerohanian Kristen Jasa Marga Group Gelar Perayaan Ibadah Natal 2020

12/24/2020 9:54:22 AM
Berita

​Badan Kerohanian Kristen Jasa Marga Group Gelar Perayaan Ibadah Natal 2020

Badan Kerohanian Kristen (BKK) PT Jasa Marga (Persero) Tbk Group menggelar Perayaan Ibadah Natal 2020 di Jasamarga Learning Institute (JLI), Jakarta, Sabtu (19/12). Kegiatan yang berlangsung secara daring melalui aplikasi Zoom ini mengangkat tema ‘Mereka akan MenamakanNya, Immanuel (Matius 1:23)”. 

Sementara itu, sub tema yang diangkat adalah ‘Kasih dan Penyertaan Allah Membentuk Budaya AKHLAK Karyawan Jasa Marga Menjadi Garam dan Terang Dalam Menjalankan Tugas’.

Ketua BKK Nixon Sitorus menyampaikan bahwa Perayaan Ibadah Natal di Jasa Marga Group kali ini berbeda dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya karena adanya pandemi Covid-19. 

“Meskipun beda, meskipun pandemi, meskipun virtual, namun suka citanya sama karena kasih Tuhan yang tak berubah kepada kita,” ujarnya. 

Tak lupa, Nixon menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh peserta Perayaan Ibadah Natal 2020 yang menyempatkan diri untuk mengikuti acara ini. Ia juga berterima kasih kepada seluruh panitia Perayaan Ibadah Natal 2020 yang telah menyukseskan kegiatan tersebut di tengah berbagai tantangan yang ada.

Perayaan Ibadah Natal 2020 ini terdiri dari dua sesi, yakni sesi anak dan dewasa. Sesi anak berlangsung terlebih dahulu di pagi hari, sedangkan sesi dewasa berlangsung di sore hari. 

Perayaan Ibadah Natal 2020 menghadirkan pendeta Esra Alfred Soru dan tim dari Gereja GKIN, Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Selain itu, ada pula pujian dari perwakilan panti asuhan di Jakarta, Surabaya, dan Medan, yakni Panti Kasih Mandiri Bersinar, House of Hope, dan Misi Taruna Harapan. 

Beberapa waktu lalu, Panitia Natal telah menyalurkan paket hadiah Natal ke tiga panti asuhan tersebut dengan jumlah sekitar 300 anak penerima manfaat. 

Pada kesempatan sama, melalui rekaman video, Direktur Human Capital dan Transformasi Jasa Marga Enkky Sasono Anas Wijaya mengatakan bahwa lingkungan Jasa Marga merupakan suatu miniatur dari bangsa Indonesia yang terdiri dari banyak golongan, suku, dan agama.  

“Mari kita bersama-sama dengan semangat mengelola perbedaan, berdasarkan prinsip Bhineka Tunggal Ika untuk mencapai visi Jasa Marga,” pesannya.