Pengoperasian 2 Gardu Entrance Tambahan di Gerbang Tol Cileunyi

6/10/2018 10:20:15 AM
Berita

Guna meningkatkan pelayanan kepada pengguna jalan khususnya pada arus balik Lebaran 2018, PT Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Purbaleunyi secara resmi mengoperasikan penambahan gardu entrance Gerbang Tol (GT) Cileunyi yang semula 5 gardu menjadi 7 gardu, Kamis 7 Juni 2018, di GT Cileunyi.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh General Manager Cabang Purbaleunyi Reza Febriano. Dalam sambutannya, Reza mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang terlibat dalam pekerjaan ini sehingga target pengoperasion sesuai dengan yang diharapkan bersama yaitu sebelum puncak arus mudik dan balik Idul Fitri 1439 H. Reza berharap dengan dibukanya tambahan GT Cileunyi dapat mengurai kepadatan pada saat arus balik Lebaran 2018 di GT Cileunyi,

“Melalui tambahan gardu ini, nantinya bisa memperlancar transaksi dipintu masuk & mudah-mudahan ini juga bisa membantu mengurai kepadatan yang sering terjadi pada saat arus balik Lebaran,” ungkap Reza. 

Reza berharap dengan ditambahnya gardu entrance ini bisa lebih mengurai kemacetan yang terjadi pada saat arus balik lebaran, mengingat pintu gerbang Tol Cileunyi ini berdekatan dengan perempatan, di mana volume kendaraan tidak hanya didominasi oleh kendaraan roda 4 tapi juga oleh kendaraan roda dua. 

Sementara itu salah satu pengguna jalan Rinto mengatakan dengan dibuka tambahan gardu entrance di GT Cileunyi ini sangat membantu kelancaran ketika memasuki pintu GT Cileunyi. (@dns_edited by Corcomm)